A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smanj501/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smanj501/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS 2018 | SMA NEGERI 5 JEMBER

SMA NEGERI 5 JEMBER

Jl. Semangka 4, Baratan, Patrang, Jember

Sekolah Adiwiyata

PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN 17 AGUSTUS 2018

Senin, 27 Agustus 2018 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 1284 Kali

HUT RI ke-73


Memasuki tahun ke-73 Indonesia merdeka, SMAN 5 Jember melaksanakan kegiatan rutin tahunan Upacara bendera pada tanggal 17 Agustus 2018 diikuti oleh seluruh warga SMAN 5 Jember, pada upacara tahun ini pembina menyampaikan amanah bahwa, kemerdekaan Indonesia diperoleh dari adanya perbedaan yang menjadi satu kesatuan, karena akhir-akhir ini, Indonesia terancam karena perbedaan dan kurangnya kesadaran akan bertoleransi, pada dasarnya perbedaan bukan masalah, namun membeda-bedakan itu yang menjadi masalah, Indonesiaku, Indonesia kita bersama.

Kegiatan upacara bendera berlangsung dengan hikmat dengan petugas upacara dari tim paskibra SMAN 5 Jember yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, dan Ibu Dra. Lezy Free AF., M.P sebagai pembina upacara yang sangat luar biasa dengan memberikan amanatnya yang sangat menyentuh hati para peserta upacara.

Acara ditutup dengan tampilan anak- anak ekstrakulikuler teater yang menampilkan aksi drama yang sangat memukau serta sorak sorai dari anak- anak BRIGAS dalam memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus 2018.


Salam Bhineka Tunggal Ika

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT