A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smanj501/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smanj501/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA (LDKS) SMA NEGERI 5 JEMBER | SMA NEGERI 5 JEMBER

SMA NEGERI 5 JEMBER

Jl. Semangka 4, Baratan, Patrang, Jember

Sekolah Adiwiyata

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SISWA (LDKS) SMA NEGERI 5 JEMBER

Minggu, 15 Nopember 2020 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 1966 Kali

LDKS
Reformasi pengurus osis tahun ini berlangsung berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. LDKS atau Latian Dasar Kepemimpinan Siswa yang bertema (Meningkatkan Kualitas Dalam Upaya Mempersiapkan Generasi Emas) dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 14-15 november 2020.

Berbeda dengan LDKS sebelumnya, tahun ini akibat adanya pandemi Covid-19 LDKS dilaksanakan dengan 2 cara yaitu online dan offline. Peserta LDKS online hanya pengurus inti saja sedangkan pengurus osis lainnya dan MPK mengikuti LDKS dengan online (zoom). Acara LDKS yang diisi oleh kepala sekolah dan guru pembina osis tetap mengikuti anjuran pemerintah dan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.
Materi yang disampaikan juga beragam mulai dari keorganisasian, pengelolaan dana, pembuatan surat dan proposal juga masih ada beberapa materi lainnya membuat peserta LDKS semakin terampil dan mengerti lebih dalam tentang seluk beluk keorganisasian. Acara berjalan dengan lancar walaupun terhalang covid-19 dan semoga anggota osis 2020-2021 bisa meneruskan tongkat estafet dari anggota osis yang sudah purna.
Stay Safe and Stay healty

Berita Pengumuman Sekilas Info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT