A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 37

Backtrace:

File: /home/smanj501/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 37
Function: _error_handler

File: /home/smanj501/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Dies Natalis SMAN 5 Jember | SMA NEGERI 5 JEMBER

SMA NEGERI 5 JEMBER

Jl. Semangka 4, Baratan, Patrang, Jember

Sekolah Adiwiyata

Dies Natalis SMAN 5 Jember

Selasa, 01 Desember 2020 ~ Oleh Admin ~ Dilihat 1508 Kali

Dies natalis 
 25 tahun sudah SMA Negeri 5 Jember berdiri dan menghasilkan bibit unggul calon penerus bangsa. Sekolah yang berdiri sejak 1994 ini terus berbenah dan berkembang untuk menjadi yang lebih baik lagi. perayaan tahun ini sangat berbeda, dimana pandemi Covid-19 yang mengancam kita semua membuat kita harus mengurungkan niat untuk merayakan hari jadi SMA Negeri 5 Jember tercinta ini.

Senin, 26 Oktober 2020 bertempat di SMA Negeri 5 Jember guru beserta staff karyawan mengadakan syukuran dan berdoa untuk sekolah tercinta. Selain itu doa juga kita tujukan agar pandemi Covid-19 segera hilang agar semua kembali normal. Tidak hanya guru dan staff karyawan yang merayakan hari jadi sekolah, siswa-siswi SMAN 5 Jember juga mengikuti lomba yang diadakan oleh osis namun secara daring. Lomba yang dilaksanakan yaitu membuat video kreasi kelas bertema hari jadi sekolah namun harus secara daring.

Walaupun perayaan tahun ini berbeda, siswa siswi tetap semangat dan kompak untuk mengikuti lomba tersebut. terbukti dari semua kelas mengikuti lomba tersebut. Walaupun terkesan sederhana semoga hal ini tidak membuat semangat warga sekolah pudar. Jayalah sekolah kami tercinta teruslah berbenah dan mencetak bibit unggul yang berguna bagi nusa dan bangsa.
SMA Negeri 5 Jember JAYA !!

Berita Pengumuman Sekilas Info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT